Dinda - Hurry Hurry Up

Hurry Hurry Up
                                                                                                    

                                                                                              Cipt : Caturadi Septembrianto

SONG :
Dengar, dengarkan aku
Bukan hanya dirimu yang mencoba mendekati aku
Namun kau lebih dulu meluluhkan hatiku
Ingin aku, menjadikan kau kekasihku

REFF :
Cepatlah katakan saja bila kau cinta
Terlau lama, ku bosan menunggu
Cepatlah katakana bila kau mau denganku
Sebelum aku memilih dirinya

SONG :
Dengar, dengarkan aku
Cepat, cepatlah kau maju, dia selalu di depanmu
Jangan kau ragu-ragu, hatiku telah tertuju kepadamu
Hanya dirimu yang ku mau

REFF :
Cepatlah katakan saja bila kau cinta
Terlau lama, ku bosan menunggu
Cepatlah katakana bila kau mau denganku
Sebelum aku memilih dirinya

Cepatlah katakan saja bila kau cinta
Terlau lama, ku bosan menunggu
Cepatlah katakana bila kau mau denganku
Sebelum aku memilih dirinya
Sebelum aku memilih dirinya


 Singer : Adinda Purnama Adi

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon