Titik Jenuh?

Entah apa yang gue rasakan detik ini. Ada perasaan aneh yang tiba-tiba muncul, tanpa gue ketahui mengapa dan apa nama perasaan ini. Detik ini, hari Sabtu 17 Juli sekitar pukul 7.15 malam, gue memutuskan untuk menuliskan tetang perasaan ini. Bukan. Bukan perasaan cinta ataupun rindu. Hanya saja gue merasa kosong, hampa, rasanya sepi. Dan gue seperti menginginkan sesuatu, namun gue pun tidak tahu apa itu. Yang gue tahu, ada perasaan lelah dalam menjalani segala kehidupan ini. Gue merasa ingin teriak sekencang-kencangnya, dan gue merasa ingin menangis, tanpa gue ketahui sebabnya. Apa ini yang namanya titik jenuh? Apa gue sedang mengalaminya? Lagi dan lagi. Entah berapa kali gue merasakan rasa yang seperti ini. Apa semua orang di muka bumi ini pernah merasakan hal yang sedang gue rasakan? Apa semua mengalaminya? Normalkah? Ribuan pertanyaan terus bermunculan di otak gue secara membabi buta, namun tak pernah gue temukan jawabannya. Rasa itu datang dan pergi begitu saja.

Kalau sedang merasakan hal seperti ini, gue selalu ingin diam, tanpa banyak kata, tanpa banyak gerak. Rasanya waktu berhenti berputar dan enggan berjalan.

=================================

Ini tulisan lama gue yang nggak sempat di posting dan nggak tau mau ngelanjutinnya gimana. Gue posting ajalah di tanggal sekarang nih, 8 Desember 2017. Ya, gue sering banget nih ngerasain begitu. Kadang gue mikir apa karena gua yang introvert ya? Jadi cepet jenuhan gitu. Misalnya nih, gue lagi kepingin hangout ke tempat yang rame tapi giliran sudah sampai gue selalu kangen sama kesendirian gue. Rasanya gue ingin menyendiri aja, gue merasa tempat rame adalah bukan dunia gue dan masih banyak hal aneh lainnya yang terjadi. Keganggu juga sih punya pribadi introvert kayak gini. Tapi, disyukuri sajalah tho setiap kepribadian memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon