RUGRATS : a 90's Cartoon




Buat anak-anak tahun 90-an pasti sangat kenal dengan Rugrats kan? Salah satu kartun favorit dan paling banyak peminatnya pada eranya. Di Indonesia, serial animasi Rugrats tayang di Global TV. Aku kurang ingat tayang pada tahun berapa, yang jelas saat itu aku masih kelas 1 atau 2...atau...pokonya saat SD.Rugrats adalah serial televisi animasi Amerika yang dibuat oleh Arlene Klasky , Gabor Csupo dan Paul Germain untuk Nickelodeon . Acara ini berfokus pada sekelompok anak-anak muda, terutama Tommy , Chuckie , Phil , Lil , dan Angelica , dan kehidupan mereka sehari hari , biasanya dengan pengalaman hidup umum yang menjadi petualangan dalam imajinasi bayi. Serial animasi Rugrats merupakan keluaran dari nickolodeon, studio animasi yang juga menaungi spogebob squarepants, dora the explorer, dll.
Rugrats bercerita tentang sekelompok bayi yang cerdas (Tommy, Chucky, Phil & Lil, Angelica) dan cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka yang penuh dengan petualangan. serial animasi ini cukup sukses di negara asalnya Amerika Serikat, terbukti dengan mampu bertahanya serial ini hingga menginjak 13 tahun.
Ya sudah...langsung saja marilah berkubang dalam nostalgia!
Rugrats adalah serial TV untuk anak-anak yang di kemas dalam bentuk kartun. tokoh utama dari film Rugrats ini adalah bayi-bayi lucu yang dalam film nya memiliki hayalan yang tinggi dan memulai petualangannya dengan hayalannya itu.

adapun berbagai karakter yang terdapat di dalam film Rugrats ini:

1. Tommy

    Tommy Pickles ( disuarakan oleh EG Daily, dan Tami Holbrook di pilot tak terlihat ) : Tommy adalah acara protagonis , anak satu tahun dari Stu dan Didi Pickles , dan kakak Dil Pickles . Sepupunya adalah Angelica Pickles . Dia adalah pemimpin dari bayi , dan mengenakan kemeja biru dan popok seluruh seri ( dengan pengecualian dari episode pertama di mana dia memakai kemeja oranye ) . Dia adalah teman terbaik dengan Chuckie Finster . Tommy juga yang paling berani dan paling petualang dari semua bayi . Dia juga bersedia melakukan apa pun dia harus untuk teman-teman dan keluarganya . Dia adalah karakter utama dari film Rugrats pertama dan ketiga , dan karakter pendukung di kedua .  
Ciri khasnya adalah memiliki sangat sedikit rambut, kemeja biru, popok sekali pakai, kaki telanjang, tidak ada celana. Dia memimpin Rugrats lainnya pada petualangan imajiner.


 
2. Chuckie
Chuckie Finster ( disuarakan oleh Christine Cavanaugh sampai dengan tahun 2002 karena cuti keibuan , Nancy Cartwright sampai akhir seri ' ) : Chuckie adalah yang tertua dari bayi pada usia 2 dan sahabat Tommy . Dia adalah putra dari Charles " Chas " Finster dan nama mendiang ibunya adalah Melinda . Ia memiliki rambut oranye berantakan , memakai kacamata ungu besar seperti ayahnya , dan memakai kemeja biru dengan planet Saturnus di atasnya dan celana kargo hijau dan sepatu merah yang selalu mengikat . Chuckie awalnya anak tunggal dan ibunya meninggal karena alasan yang tidak diketahui hanya beberapa bulan setelah Chuckie lahir . Dia adalah penakut kelompok dan selalu menyetujui sebuah petualangan yang muncul . Kemudian , ayahnya menikah lagi Kira dan Chuckie menjadi kakak diadopsi untuk putrinya , Kimi . Kira mengadopsi Chuckie

3. Phil dan Lil
Phillip " Phil " dan Lillian " Lil " DeVille ( Keduanya disuarakan oleh Kath Soucie ) : Twins ( laki-laki dan perempuan , masing-masing) Phil dan Lil adalah anak-anak kembar Howard dan Betty Deville . Mereka menikmati melakukan semuanya bersama-sama , entah itu bermain di lumpur atau menemukan serangga . Mereka sering bingung karena penampilan mereka yang serupa , meskipun fakta bahwa Lil memiliki panjang satu potong baju atas popoknya yang cocok dengan kemeja Phil atas celana pendek ( hijau dengan bebek di atasnya ) dan memiliki busur di rambutnya untuk membedakan mereka . Mereka biasanya saling memanggil dengan nama penuh pertama mereka ( Phillip dan Lillian ) setiap kali mereka berdebat .
 4. Angelica

Angelica Pickles ( disuarakan oleh Cheryl Chase ) : Angelica adalah Tommy dan sepupu 3 tahun Dil dan putri Drew dan Charlotte Pickles . Dia sangat dimanjakan oleh ibu dan ayahnya dan berarti untuk bayi , tapi kadang-kadang akan melakukan sesuatu yang baik untuk mereka . Dia memiliki rambut pirang pendek diikat dalam dua kuncir dengan busur ungu , gaun ungu dengan kaos merah dan polka dot stoking . Dia mampu berbicara dengan dan memahami kedua bayi dan orang dewasa



 5. Susie

Susie Carmichael ( disuarakan oleh Cree musim panas ) : Anak lain selain Angelica yang mampu berbicara dengan baik dengan orang dewasa dan bayi , Susie sering berfungsi sebagai saingan Angelica dan intimidasi foil , tapi keduanya sebenarnya teman-teman benar-benar dekat . Dia baik, penuh kasih dan saling percaya . Dia sering memakai jumper berwarna cerah dan sepatu mirip dengan pakaian Angelica . Carmichael adalah Afrika- Amerika ( satu-satunya dari inti Rugrats etnis itu) dan ditambahkan ke seri selama musim kedua ( episode " Meet the Carmichaels " ) . Meskipun karakter utama , dia lebih sering daripada Rugrats lainnya muncul . 
 

6. Dil

Dil Pickles ( disuarakan oleh Tara Strong) : Dil adalah adik Tommy . Dia tidak dapat berbicara dengan bayi , tetapi mampu memutarbalikkan kata-kata bersama-sama . Ia suka mengunyah dan air liur pada orang-orang dan hal-hal . Dia juga menikmati memukul Tommy di kepala dengan berbagai benda , terutama rattle nya . Dil diperkenalkan dalam film Rugrats pertama setelah kelahirannya . Pada awalnya , Tommy dan Dil sangat cemburu satu sama lain , tetapi dua kemudian menyadari ikatan mereka berbagi sebagai saudara . Ia dinamai sepupu ibunya pendek untuk Dylan .






7. Kimi
Kimi Finster ( disuarakan oleh Dionne Quan ) : Chuckie itu saudara tiri , diperkenalkan dalam film Rugrats kedua, Rugrats di Paris . Kimi , kelompok satunya karakter Asia , adalah keturunan Jepang , dia adalah gadis yang sangat petualang , seperti Tommy , dan selalu memelihara sikap positif dan senyum cerah . Dia membantu Chuckie belajar menjadi kakak yang baik dan sering membantu dia membantui dia mengatasi ketakutannya.



 

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari