A Small Surprise Party For The 16th my Birthday

A small surprise party for the 16th my birthday.

Minggu,16 Desember 2012. Yep..tepat pada tanggal ini, 16 tahun lalu lahirlah seorang anak perempuan yang cantik,manis,imut dan lucu. Yang kini tumbuh sebagai gadis yang kuat dan baik hati. Seorang gadis yang bernama Alfi Aisyah. Ya..gadis itu adalah aku. Maaf,kata-kata di atas agak memuji diri sendiri. It's doesn't matter kali ya..*dari pada gak ada yang memuji? Hehe


huh.. Tanpa terasa 16 tahun kini usiaku. Ulanga tahun ke 16, di tanggal 16? Keren juga tuh. Kebetulan banget yah.. Aku tidak pernah berpikir ternyata bisa tumbuh secepat ini. Rasanya baru saja kemarin aku merasakan indahnya jadi anak kecil. Namun waktu tetap terus berputar. Kini aku bukanlah anak kecil lagi. Aku sudah besar,semestinya pikiranku pun harus sudah matang/dewasa.
Oya,ada cerita nih di hari ulang tahun ku yang ke 16 ini. Simak ya ceritanya...

--> Saturday,15th December 2012

malam Minggu aku sengaja begadang. Karena aku ingin tahu siapa yang memberi ucapan 'selamat ulang tahun' lebih dulu. Rasanya jam berputar sangat lama. Tanggal 16 yang kutunggu tak kunjung datang. Aku perhatikan HP (handphone) ku, aku juga lihat twitter dan facebook. Saking tidak sabar, aku megutak-atik HP, twitter dan facebook ku.

--> Sunday,16th December 2012.

Yeaayy..waktu yang ku tunggu pun tiba. Tepat pukul 00.00 pun HP ku bergetar ada sms masuk dari seseorang. Namun saat aku lihat, orang itu bukanlah orang yang ku tunggu. Aku lihat twitter,tapi tidak ada satu pun mention. Aku pun mencoba lihat facebook. Sudah banyak orang yang mengucapkannya sih..tapi, dia bukanlah orang yang ku tunggu juga. Aku menunggu ucapan dari sahabat-sahabatku. Ucapan dari orangtua sudah ku terima terlebih dahulu. Jadi yang ku tunggu adalah dari sahabatku. Setelah sekian menit menunggu, pada pukul 00.30am pun aku memutuskan untuk tidur. Berharap begitu aku bangun dari tidurku, ada ucapan dari sahabat-sahabatku.

Tanpa terasa suara seruan adzan subuh pun berkumandang. Aku membuka mata menyambut indahnya panggilan sholat ditambah sejuknya suasana subuh. Setelah mendirikan sholat subuh, aku pun langsung memeriksa HP ku. Namun tak ada satu pun pesan yang masuk. Aku coba lihat twitter, tidak ada juga. Aku lihat facebook, banyak yang ngucapin tapi bukan yang diharapkan. Dari selesai sholat sampai sekitar jam 08.00am aku masih perhatikan HP, twitter dan facebook ku. Tapi sahabat-sahabatku belum mengucapkannya. Akhirnya aku memutuskan untuk mengirim pesan ke sahabat-sahabatku. Namun apa jawabannya, tak ada satu pun dari mereka yang ingat. Hingga menjelang siang, Kuntari sms. Dia bilang, minta ditemani. Soalnya di rumahnya ia hanya sendiri. Awalnya aku menolak. Karena masih banyak tugas yang belum ku selesaikan. Tapi Kuntari memaksa dan sempat marah padaku. Akhirnya aku mengiyakannya.

04.00 pm Kuntari dan Octa menjemputku di rumah. Kebetulan Kuntari membawa motor, jadi kami naik motor bertiga. Biasanya kalau naik motor aku di belakang, tapi Octa memintaku untuk naik di tengah dan dia di belakang. Sedangkan Kuntari sebagai pengendaranya. Tak lama sampailah di rumah Kuntari. Begitu turun dari motor, tiba-tiba... 'plaaakkk' iyuuuhh..ada sesuatu di kepalaku. Ternyata Octa melemparku dengan telor dari belakang. Amis bangettt...tidak sampai disitu. Tiba-tiba... 'byuurrr' aaaaa.. Sahabat-sahabatku (Nurul, Nia, Ifah, Siska) datang dengan membawa air seember, cukup banyak air nya dan mereka pun menyiramku dengan tepung. Aaa..habis sudahlah aku dikerjain oleh mereka. Kami pun sempat kejar-kejaran namun tak lama. Masih di halaman rumah, di depan orang banyak. Sahabatku pun menyiramku dengan air keran niatnya sih untuk membersihkan ya mandilah gitu. Ugghhh..sumpah saat itu aku sangat malu. How could I hide my face? pssstttt..tidak hanya sampai di situ. ternyata aku pun masih dikerjai oleh mereka. sudah mah aku diceplok, masa aku disuruh bersehin bekas ceplokannya?? huh.. dan baju yang basah, kotor dan bau amis pun aku terpaksa melakukannya. setelah semuanya bersih, aku pun tiup lilin mereka memberi aku 2 cak lhoo.. blackforest dan cheese cake kesukaanku. setelah acaranya selesai, mereka pun tega denganku. karena waktu itu di rumah Kuntari aku disuruh pulang dengan keadaan seperti itu. *tega banet yah mereka?* tapi untungnya Nurul mau berbaik hati. aku diantar naik motor sampai rumah olehnya meskipun di jalan aku harus menahan malu dengan menutup wajahku menggunakan blazer.

I'm very happy .. 
I wish all the best for me.





Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon