Curhat : Latihan Senam Lantai

Baru saja 30 menit yang lalu gue sampai rumah. Tadi sekolah pulang agak terlambat, eh bukan agak terlambat tapi memang terlambat pake banget. Ya, soalnya harus latihan senam lantai yang gerakan ekstrem bingits. Cause besok tuh harus praktek senam lantai. Jadi, mau tidak mau, suka tidak suka atau bisa tidak bisa, harus praktek. Toh yang tepenting ada usahanya. Niat dan kemauan itu penting, guys.

Sumpah badan gue ini rasanya remuk banget. Disini gue mau curhat. Curhat ceritanyaaaa....Oke, latihan kedua gue kali ini cukup membuat gue pribadi kerepotan. Bagaimana tidak? Hari pertama gue latihan, gue akui gue bisa banyak gerakan, ya iyalah gue atlet parkour gitoh *ehehe*, tapi pas bagian roll belakang gue gak bisa. Gue akui itu pun kelemahan gue. Karena gue orangnya pemberani banget, jadi gue nekat tuh coba roll belakang, dan...alhasil urat atau apanya di leher sampai punggung gue ketarik. Dan itu sakitnyaaa...*ah sudahlah*. Nah itu penghambat latihan kedua gue kali ini. Gara-gara itu leher kanan gue bengkak, dan gak bisa nengok ke kiri. Bahkan sakit punggung dan leher gue masih kerasa, padahal sudah satu minggu berlalu dan gue pun sudah pijat dua kali. Sekarang, yang gue bisa lakuin cuma hand stand, tiger sprong, roll depan, head stand, kayang, baling-baling, dan run run off. Sisanya kayak roll sudut, roll belakang, neck spring dan head spring gak bisa gue lakuin, karena setiap gue lakuin itu yang ada dada dan punggung gue sakit. Fiuhhh~

Bahkan, hari ini pun ada yang cedera sama kayak gue gara-gara roll belakang. Namanya Siti. Berhubung gue juga pernah kayak dia, jadi tadi tuh pas gue lagi ngaso, ngeliat dia yang nangis kesakitan refleks deh gue nyamperin dia, dan nenggakin kepalanya ke atas. Ngasih treatment dikit lah...Oh ya, sebenarnya ada satu gerakan yang gue takutin dan sebelumnya gue gak bisa, tapi karena melihat Nana (Ratna) dan Yessi semangat belajar sampai akhirnya bisa, gue jadi termotivasi deh. Bara api semangat gue yang tadinya udah patah semangat gara-gara tiap ngelakuin gerakan senam lantai sakit semua, jadi terbakar lagi deh.

By the way, thanks banget buat bang jek (Dzaky), Haji Aan, Andreas dan Hesel yang sudah bantuin gue latihan, bimbing gue, ngajarin gue, plus kasih gue masukan, dan yang terpenting sih motivasi dan semangat dari kalian. Thanks udah sabar menghadapi gue. Maaf, gue emang anaknya nekat. Alhasil gue begini deh, jadinya hari ini gak bisa total latihannya.


Hm, nulis apa lagi ya? Udah itu doang :D *nyengir lebar

bye...ketemu di postingan selanjutnya ya. Gue mau nulis yang lain lagi nih...

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon