Libur Sekolaaaahhhh! Liburan Panjang Kelas 12 SMA Yeaaahhhh!!! Meskipun dag-dig-dug-derr nungguin penguman SNMPTN dan UN...

Cihuy!
Mamia lezatos!

Ya ampiun, gue baru sadar kalau gue udah lama menghilang dari blog, dan gak nulis di blog. Tulisan tentang Google Doodle pun itu terpaksa gue posting, saking gak ada bahan. En sekarang gue malah berekspresi euforia yang terlambat. Padahalkan gue udah libur sekolah dari 2 minggu yang lalu. DUA MINGGU! bahkan lebih mungkin. Duh... beberapa minggu dan beberapa bulan terakhir ini memang banyak yang buat mencret : tryout, uring-uringan karena bingung memilih PTN diseleksi SNMPTN, Ujian Nasional, sampai masalah pribadi yang gak bisa diceritakan di sini. Gue pun kehilangan waktu tidur, yang membuat mata gue makin kayak panda. Beh! ni kantong mata udah hitam na’udzubillah. Sekarang pun meskipun gue udah gak berangkat lagi ke sekolah, masih banyak yang harus dikerjakan dan dipikirkan. Terutama untuk persiapan SBMPTN, kalo-kalo gue gak keterima dijalur SNMPTN. Tapi ya udah lah ya, untuk sekarang ini gue cukup merasa senang, cause :

1.      Gue sudah kelas 12 SMA (bahkan sudah mau berakhir), dan sekolah lagi libur! Yah...meskipun sunggu merasa dag-dig-dug untuk menunggu PENGUMUMAN HASIL SNMPTN dan UN! Gue merasakan keringat dingin kalo mikirin itu.

2.      Gue bakalan ngelakuin aktifitas yang sempat tertunda : baca buku, menulis, nonton film, jalan-jalan, makan-makan sampe perut gue buncit, kumpul-kumpul sama temen (asal bukan kumpul kebo aja), bocan (bobo cantik gitu sepuasnya), nyanyi-nyanyi cantik di kamar mandi ber-jam-jam, and many more.

3.      Disaat liburan seperti ini sih paling asik kalo sambungin tali silaturahmi lagi yang sempat putus bertahun-tahun sama kawan lama.

4.      Liburan sama teman-teman SMA, bikin acara atau semacamnya untuk mengenang saat dulu menjadi partner, ‘bego-begoan’, ‘bandel-bandelan’. Hehe.

5.      Gue mau ke Sawarna! Tau jadi tau enggak sih..tapi semoga aja jadi.




Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon