ODOP Gagal. Menulis Sesuka Hati.

Kalau dulu gue pernah bertekad untuk ODOP (One Day One Post). Sekarang lain cerita.

Gue pernah menulis kalau gue akan jadi manusia ODOP. Tapi nyatanya untuk merealisasikan janji gue itu susah ya. Gue gak membatasi isi blog gue sih...isinya campuran ada curhatan, info, review, dll. Tapi kadang gue gak punya ide atau gak bisa membagi waktu untuk menulis hal yang kiranya bisa di share. Gue memang selalu menulis setiap hari, tapi di buku diary. Masalahnya gue gak mungkin post semua tulisan gue itu di sini. Gue sangat membutuhkan privacy. So, gue harus memilah dan memilih kira-kira mana yang bisa di publish atau gak.

Gue sudah berusaha untuk bikin target ODOP itu, tapi gagal. Kayaknya gue harus merubah target. Mungkin harus minimal a week one post.

Pada intinya gue akan menulis sesuka hati.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon