Anyone of Us : Sedang Sibuk Merenung

Reposted from @nkcthi -  Sebentar lagi memasuki bulan Ramadan
#nkcthi - #regrann *edited*
.
Kepada kamu, yang masih saja diam membisu.

Aku hanya ingin bercerita sedikit saja. Tentang apa yang ada di kepalaku detik ini. Saat ini aku sedang sibuk merenung dan mengenang. Kamu tahu dan kamu merasakan apa yang terjadi pada kita. Hubungan kita sedang merenggang, mungkinkah kita bisa kembali dekat seperti sedia kala? Entahlah. Tidak ada lagi senyum dan candamu padaku. Tidak ada lagi tatap matamu saat kita berpapasan. Semua terasa dingin. Tapi aku masih bersikukuh pada keyakinanku, namun aku tahu tidak bisa untuk memaksamu.

Aku ingin perbaiki keretakan ini. Ada hasrat untuk mengunjungi rumahmu, lagi. Walau masih kuingat betul, kamu menolak mentah-mentah niat baikku kala itu. Kamu bilang, kamu tidak suka kalau aku ke rumahmu. Kamu bilang, aku akan bercerita pada keluargamu. Padahal, aku hanya ingin berdiskusi denganmu. Bicara berdua, hanya denganmu. Kali ini, bisakah? Mengingat Ramadhan akan kembali datang, sementara hubungan kita masih merenggang. Biasanya momen ini adalah waktu yang tepat untuk membuka kembali tali silaturahmi. Namun aku tahu, aku pun belum punya kesiapan matang untuk kembali bicara denganmu.

Marhaban Yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin 🙏

05.05.19, 03.07 AM
Al

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon