Beli Official Merchandise Menari Bersama Bintang, Dapatkan Single + Voice Note dari Anisa Rahma FREE Khusus Buat Kamu!!





Sudah tahu, bahwa Anisa Rahma akan meluncurkan single perdana? Tahu kan judul single nya adalah Menari Bersama Bintang? Ingin memiliki single perdana Anisa Rahma? Ingin mendengar suara Anisa Rahma menyapa nama kamu dalam voice note nya? Caranya gampang! Yukk lihat dulu disini ! http://www.youtube.com/watch?v=ojyOwazThfk atau bisa mampir kesini ! http://www.milova.tv

Jadi dengan pembelian official merchandise di kamu bisa mendapatkan single + VNS dari FREE! (Khusus Pre-Order). Apa itu VNS? "Voice Note in a Song" jadi ada voice note Anisa yang menyapa nama kamu di dalam lagunya. Jadi lagu yang kamu dengerin bakal beda sama orang lain punya. VNS yang akan kami kirim berupa akan berupa softcopy/digital. VNS ini dibuat untuk menghindari pembajakan,menghargai dan mendukung kreatifitas dalam berkarya,dan semoga bisa ikut berpartisipasi terhadap musik Indonesia. VNS ini baru kita lho yang buaat. Semoga konsep Voice Note Song ini yang dirilis pertama kali oleh Milova bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik di Indonesia. Amiinnn.
Kalo pengen Pre-Order Langsung aja kehttp://www.milova.tv Klik link Pre-Order di bagian bawah ^^

Sudah melakukan Pre-Order? Kalau belum, yukk kesini! Kalau sudah Pre-Order, email cara pembayaran otomatis masuk :) kalau belum ada coba cek di folder SPAM. Buat yang masih nanyain cara pembayaran, selain via transfer bisa juga lewat setoran tunai di bank.. Nanti tim Milova akan cek dengan data yang masuk. Teman-teman yang melakukan pembayaran setoran tunai di bank, jangan lupa di slip 'keterangan' nya ditulis nama kamu ya, supaya mempermudah proses data. Bagi yang setor tunai, Kolom Nomer Rekening ditulis 'Setor Tunai'. Trus bukti setornya di attach disini ya :) 


Kalau data dan konfirmasi pembayaran sudah lengkap, akan muncul kolom seperti ini,



Batas waktu pembayaran 1 x 24jam setelah pengisian Form Pre Order yah :) Buruaaaannnn...batas Pre-Order cuma sampai tanggal 11 April 2014!
          Oh iya, info nih! Untuk T-shirt memang hanya dibuat model yang unisex (Seperti yang dipakai model cowo). Jadi untuk saat ini hanya satu model ya.. :) Dan saat ini merchandise nya baru ada T-shirt, tapi masih ada banyak merchandise yang lain menanti kok. Ditunggu ya ;)

 Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi web Milova atau twitternya.


#NB : Foto, video dan info diunggah dari @MilovaTV dan Milova.tv

 

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon