Punya Akun Twitter, Lebih Baik Difollow Artis Idola atau Tidak



Dear langit malam.
Beruntung malam ini aku diajak Mama main ke rumah temannya. Kalau saja aku menolak ajakan Mama, mungkin aku tidak akan bisa menikmati keindahan wajahmu saat gemelap cahaya bintang tumpah ruah menghiasimu. Kau tahu, aku sangat senang! Keberuntunganku bertambah saat ku lihat tanah lapang. Aku pun berdiri di tengah lapangan itu, menyaksikan keindahanmu. Dari sini aku dapat mudah melihatmu. Aku suka bintang! Namun sejenak aku memandangi bintang, tiba-tiba saja aku teringat oleh kak Anisa dan ka Dinda (my mood booster). Sebenarnya yang sedang aku pikirkan adalah tentang persoalan yang setahun belakangan ini sering aku renungi.
Hm, entahlah. Aku bingung. Begini, dulu aku punya teman jejaring sosial, sesama Twibi InsomNisa. Aku akrab dengan mereka. Bisa dibilang kami adalah sespuh InsomNisa d FP nya kak Anisa yang lama. Kami sering kumpul di sana, battle wall posting di Fp kak Anisa (pantun, puisi dan gombal). Kami pun pernah menjadi tim pantau fp nya kak Anisa dari fans-fans yang tertunda (haters) yang datang tak diundang.  tapi pertengahan tahun 2012 aku sudah jarang mampir di Fp nya kak Anisa, dikarenakan saat itu aku baru pertama kali masuk SMA. Sejak saat itu pun komunikasi aku dengan mereka terputus, mereka pun jarang terlihat di Fp kak Anisa. Di tahun 2013 aku mulai merasakan perubahan yang drastis dari mereka. Sepertinya mereka sudah berubah. Mereka lebih sering membahas idola lain yang kini mereka gandrungi. Apa mereka sudah tidak mengidolakan kak Anisa? Padahal twitter mereka sudah difollow oleh kak Anisa. Bisa dibilang, kak Anisa sudah kenal dengan mereka. Lantas, mengapa mereka malah membahas idola lain? Aku takut, jika tak sengaja kak Anisa melihat itu kak Anisa malah sedih. Walaupun rasanya kak Anisa tak mungkin seperti itu. Tapi tetap saja jadi tak enak hati apabila kak Anisa melihat ternyata fans yang dulu sering meramaikan fp nya, bahkan mereka punya nomor handphone nya kak Anisa yang dulu, saat tahun 2011 ketika itu FP nya kak Anisa masih sangat sepi. Untuk hal yang satu itu, dilupakan saja ya.
Yang mau aku bahas adalah masalah twitter difollow artis idola. Aku pribadi, akun twitterku sudah difollow oleh ka Dinda sejak 2 April 2013. Itu karena satu hal yang tidak bisa aku jelaskan. Hanya aku dan ka Dinda yang tahu (itu pun kalau kanda nya masih inget). Kalau sama kak Anisa belum difollow, tapi aku tak pernah minta difollow olehnya. Karena alasannya aku takut. Aku takut kalau kalau perasaan aku berubah ke kak Anisa. Lebih baik, aku tidak usah difollow biar aku bisa terus mention dia dan update terus tentang dia. Kalau sudah difollow kan rasanya beda, seperti saat aku difollow sama ka Dinda. Awal-awal memang senang, tapi lama kelamaan jadi bosan karena keenakan. Kalau mention belum dibalas, bisa DM. Makanya, aku takut kalau tiba-tiba aja aku merasa bosan dengan kak Anisa. Seperti teman-temanku itu. karena aku pikir, mereka begitu karena keenakan sudah difollow oleh artis idola, jadi merasa bosan deh. Kalau twitter belum di follow sama artis idola kan enak, bisa support mereka dengan semangat yang menggebu-gebu. Alasan buruknya sih, biar bisa dilihat sama sang idola. Tapi justru dengan begitu, makin sayang deh sama sang idola hehe.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon