Diary Seorang Penggemar #3

Senin, 17 Juni 2013 di ruang tv pukul 12.30 WIB

Siang ini teriknya matahari tidak lagi menyengat seperti biasanya. Dari tadi pagi hingga kini hujan tak kunjung berhenti. Tidak banyak yang dapat ku lakukan di hari bercuaca sedingin ini. Sejak pagi tadi aku hanya menulis sebuah cerita yang berkisahkan tentang kelanjutan ftv Happy 21 yang diperankan oleh Cherrybelle. Cuma laanjutan yang aku karang sendiri sih..buat hiburan aja. Dan saat siang aku menonton ftv Happy 21 yang kesekian kalinya ditayangin di televisi. Aku tidak pernah bosan menontonnya. Sebanyak ftv itu ditayangin di televisi sebanyak itu pula aku menontonnya. Dengan melihat ftv itu aku merasa senang aja gitu. Setiap kali melihat ftv itu dari awal pertama mulai aja udah senyam-senyum sendiri. Kayaknya ftv itu punya kenangan tersendiri gitu. Kenangan yang takkan pernah bisa dilupakan.

Aku ingat betul ketika pertama kali ditayangin ftv Happy 21. Saat itu sedang bulan ramadhan, tanggal 23 bulan Agustus 2011. Aku rela begadang demi melihat pertama kali pemutaran ftv Happy 21 yang memang ditayangin jam 12 malam. Sambil menonton televisi aku sambil nge-wp di Fanpagenya kak Anisa. Awalnya aku melihat acara musik ulang tahun SCTV kemudian dilanjut ftv Happy 21 yang selesai jam 2 dini hari. Dari situ aku sudah tidak tidur lagi karena memang harus sahur untuk puasa. Dan paling menyenangkan lagi. Kala itu aku sahur ditemani oleh kak Anisa di facebook. Aaahhhh... Kita saling sapa di facebook fanpage milik kak Anisa. Aku tidak akan pernah lupa kenangan itu.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon