Ikan Kecil di Kolam Besar



“When I remember about what I want, this tears are flow. I just wanna hold and hug you. But it feels so hard. You too far away.”

                Mereka tidak tahu di balik senyumku ada duka yang mengiris hati. Di balik binar mataku ada tangis yang siap terjun. Sudah bukan rahasia umum bila mereka menilaiku dengan yang aneh-aneh. Ini semua karena sikapku. Bukan. Bukan karena aku yang egois, sombong, dan gak asik. Aku terpaksa. Aku terpaksa seperti itu. Selama ini aku hanya bersandiwara. Yang aku tunjukan pada mereka bukanlah aku yang sebenarnya.

                Aku memang pendiam, tapi aku bukan antisosial. Mengapa aku seperti ini? Itu semua karena aku berpikir mereka berbeda. Mereka bukan hidupku, maksudku mereka adalah orang-orang yang ada di sekitarku namun tak bisa ku jama. Sangat jauh jarak ini. Tanganku tak mampu menggapainya. Duniaku berbeda dengan dunianya.

                Aku merasa bagaikan ikan kecil yang berada di kolam besar. Tak pantas.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon