Sorry ...



“It’s too hard for me. But I should do that. It’s not what I want, please understand me. I understand your feeling. I love you, guys. Sorry ...”

          “Aku gak bisa,” Apa yang kalian pikirkan saat aku berkata seperti itu? Beberapa waktu lalu kalian (anak Expost 48 yang cewek) meminta padaku agar aku bisa berpegian bersama kalian. DUFAN! Itu destinasi yang telah disepakati setelah tour kelas dibatalkan, dan Expost boy memilih camping sendiri. Tapi, aku dengan seenaknya berkata, “Sorry, udah punya acara sendiri. Maaf ya, gue gak bisa ikut bareng kalian,”

          Entahlah, saat itu aku tidak berpikir tentang kalian. Mungkin kalian


anggap aku egois, gak asik, sok, sombong atau apa lah. Hm, ada alasan lain mengapa aku menolak jakan kalian. “Aku ingin sekali!” Itu jawaban aku yang sebenarnya jika kalian ingin tahu. Siapa sih yang gak mau liburan bersama teman-teman satu kelas? Memang sih tempat ramai seperti bukan gue banget. Tapi aku juga ingin berkumpul bersama kalian. Aku ingin kita kompak. Meski sejujurnya aku tidak setuju dengan jalan pikir kalian. Ini kan acara kelas. Tapi, mengapa kalian mengajak hanya orang-orang tertentu? Bilangnya acara anak cewek sekelas. Butuh minimal 15 orang biar mendapat potongan harga. Aku menolak ajakan kalian, dan menyarankan untuk mengajak si ASEP *nama samaran anak @Expost_48 pasti tahu* malah gak mau. Dia kan anak kelas juga? Ya, aku tahu alasan kalian. Tapi seharusnya kalian bisa akur, di acara yang jarang banget kita temuin harusnya kalian melupakan segala kebencian atau masalah pribadi demi kepentingan bersama. Meskipun kalian jalan banyakan, tapi ada salah satu teman sekelas yang gak diajak, apa asyik? Sama saja kalian tidak kompak. Contoh tuh anak Expost yang cowok. Mereka kompak, meski pun sama seperti Expost cewek, mereka juga punya beberapa orang yang tidak disukai, tapi mereka tetap mengajaknya. Dan itu membuktikan mereka bisa kompak, entah ada masalah apa di dalamnya.

          Maaf ya, lain waktu kita bisa jalan-jalan lagi, guys. Kita buktiin kalau kita bisa kompak ya, cabe, alay, dll. Hehe.
Expost girl with Wali Kelas Mrs. Mimin
HAORNAS 2013


Ke Pizza Hut rame-rame


Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon