Ngomongin Utang, Bukan Kutang

Well, as usually...gue selalu gak bisa tidur sebelum jam 12. Mungkin memang karena kebiasaan gue dari kecil, gak bakal masuk kamar sebelum jam 10 malam. Kalau pun udah masuk kamar di bawah jam itu, ya gue cuma rebahan binti tiduran temennya guling-gulingan. Tapi bukan itu yang mau gue ceritain.

Di postingan sebelumnya gue pernah bilang kalau gue punya banyak utang. Utang tulisan buat Annisa Isnaeni - my chairmate waktu kelas 1 SMA, tahun 2012 gue pernah janji kalau saat gue usia 17 tahun gue bakal bikin tulisan di blog ini. Sampe sekarang usia gue 18 tahun  pun gue belum bisa penuhin janji gue itu, sorry di detik ini pun gue belum bisa penuhi tapi nanti gue pasti bayar utang itu. Ngomongin Annisa, gue belum pernah ngenalin dia disini yak? Gue utang lagi deh. Tuhkaaaannn -___- Gue punya utang untuk ceritain tentang SNMPTN yang baru aja kemaren gue lewatin. Gue punya utang lanjutin cerita di Jogja. Gue punya utang ke anak-anak Expost untuk flashback cerita 2 tahun sekelas. Oh ya, gue belum cerita -kenapa gue punya blog banyak banget. Itu juga ngutang dulu deh 😊Pokoknya banyaaaakkkk banget utang gue disini. Kayaknya, jaman gue kecil kebanyakan duduk di meja deh.

Pada intinya, gue akan lunasin semua utang gue. Tapi enggak sekarang! Gue lagi fokus mengejar mimpi. Taukan test SBMPTN 2015 sebentar lagi. Do'a in gue ya guysss! *kayak punya temen aja -___-

Anyway, baru aja kemarin gue butuh injection agar semangat nulis lagi dan sekarang gue juga butuh injection itu lagi 😭 Di kepala gue ini isinya ide semua, saking kekenyangan pingin gue muntahin. Efeknya, gue jadi males belajar. I feel, I'm not the guy I used to. Beda aja gitu...kalau dulu gue kutu buku, sekarang?  Boro! Yang gue pikirin itu, gue cuma pingin ngelakuin semua hobi gue. Termasuk bayar utang itu... *bayar utang itu hobi? Berarti ngutang hobi juga dong? Ngutang? Pake kutang maksudnya??? | Arrrggghhhh

Maaf gentayangan tengah malam...

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon