Cara Menghapus Label Blogger




Hello all the bloggers! /(^o^)\

Well, kemarin saya kebingungan cara menghapus label di blog ini. Mungkin salah satu dari kalian yang sudah pernah melihat blog ini, pasti tau bahwa di blog ini tampil label yang memanjang ke bawah. Yaps! Saking kebanyakan labelnya jadi panjang gitu. Setelah search sana-sini akhirnya saya nemu juga caranya. Bagi kalian blogger pemula yang bingung mau menghapus labelnya, jangan khawatir. Kali ini, saya akan men-share pengalaman saya pada kalian yang mungkin saja mengalami hal yang sama seperti saya atau mungkin ada label yang salah dan ingin dihapus. Okay, check it out!

Cara menghapus label pada Blogger / Blogspot :

1. Masuk ke Dashbor --> Pos

2. Lalu, pilihlah label yang ingin dihapus. Contohnya, saya ingin menghapus label “Tugas Sekolah”
Doc : Pribadi

3. Kemudian setelah dipilih label yang ingin dihapus, klik centang pada kotak paling atas yang otomatis semua post yang memiliki label tersebut akan tercentang.

Doc : Pribadi
4. Setelah itu klik ikon gantungan banju, pilih label yang sama dengan label yang ingin dihapus. Contoh pad saya : ingin menghapus label “Tugas Sekolah” tadi.

Doc : Pribadi

5. Lalu, label tersebut akan hilang.

Selamat mencoba ^^



Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon