Pengalaman Memakai Aplikasi JOOX




Hai, hai! /(^o^)\

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya setelah 6 hari memakai aplikasi JOOX. Kesan selama memakai aplikasi ini sih, jujur saya sangat senang karena dapat menikmati musik dengan mudah dan legal pula. Jadi, mungkin Joox bisa dijadikan sebagai apresiasi kita terhadap pemusik yang ada di dunia. Tapi sayang, belum semua musisi yang lagunya ada di aplikasi.

Tips and Trick memperpanjangkan masa expired status VIP :

Sebenarnya untuk memperpanjang masa expired VIP ini sangat mudah, yaitu dengan hanya men-share musik yang kita dengar ke WeChat ataupun Facebook kita. Setiap sekali share kita mendapat award satu hari VIP. Saya sering melakukan itu, hingga masa expired VIP saya pun bertambah. Tapi sayang saya belum mencoba login di web JOOX.
Doc : Pribadi (setelah ditambah 1 share)

Doc : Pribadi (Setelah ditambah award 15 hari VIP 
 link with WeChat)

Doc : Pribadi


Tips and Trick mendengarkan lagu secara offline :

Sesuai dengan pengalaman saya ini, saya dapat menikmati lagu secara offline ‘tanpa download’ terlebih dahulu. Yaitu dengan memutar lagu yang saya suka secara berulang-ulang. Sebenarnya hanya sekali dengar secara full pun kita bisa mendengar kembali secara offline, tapi hasilnya kurang maksimal karena lagunya kadang terputus-putus / macet. Saya tidak tahu apa ini merupakan tindakan pelanggaran, tapi saya melakukannya karena setiap saya download lagu selalu gagal, kalaupun berhasil butuh waktu yang lama. Mungkin itu masalah provider yang saya pakai sinyalnya jelek.

Okay, mungkin hanya itu yang bisa saya share saat ini. See you on next post!

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon