I Miss My Little Friend

Selamat sore sobat blogger ...

Kali ini,aku ingin sering aktif di blog nih. Berbagi seputar cerita yang aku punya ke kalian semua.


Baiklah, langsung aku mulai saja :)


Sore ini, entah mengapa tiba-tiba aku kangen sama sahabat kecil ku setelah aku bercerita pada temanku di SMA tadi pagi waktu sehabis olahraga. Memang sudah lama sih..aku tidak bertemu dengan sahabat-sahabat kecilku. Kami terpisah jarak dan waktu. Agaknya semua berbeda setelah kami berpisah.


Jadi, gini ceritanya, aku dulu itu tinggal di daerah Jati Uwung tepatnya di Jalan Putri Sima 1. Disana aku hanya tinggal sampai usia ku 5 tahun. Teman-temanku waktu disana adalah Puji, Vivi, Evi, teh Dewi, kak Ellen, kak Andi, Ipul dan masih banyak lagi cuma aku lupa namanya. Mereka adalah tetanggaku. Meski pun kami tidak seumuran, soalnya ada yang lebih tua dari aku, ada yang umurnya di bawah aku, tapi ada juga yang sebaya, kami tetap selalu bermain bersama. Mereka yang lebih tua dari aku mengajarkan aku banyak hal. Mereka juga menganggap aku sebagai adik dan selalu mengayomi aku. Aku senang punya teman, sekaligus kakak seperti mereka. Sekarang bagaimana kabar mereka ya? Aku ingat saat itu aku bersekolah di TK Al-Amanah, Jati Uwung, Perumnas IV. Di TK aku punya teman namanya Rahma (Alm), Putri, Rifa'i, Satria, dan...siapa lagi yah? Aku lupa! Aduh..banyak yang lupa mungkin karena sudah lama kali yah. Mereka semua gak begitu dekat denganku, cuma ya memang aku mengenali mereka. Rahma, dia itu anak yang suka jail sama kau. Dia dan kedua temannya dulu suka ngejailin aku. Maklum lah ya..namanya juga anak TK. Masih bocah. Hihi ^^ Tapi sekarang Rahma sudah tiada. Dia meninggal dunia sekitar tahun 2008. Next. Putri, dia anak yang paling manja di kelas. Karena di kelas ia sering minta ditemani oleh orangtuanya. Mungkin karena dia masih malu. Kalian tahu kan rasanya pertama kali masuk sekolah waktu TK? Next. Rifa'i, dia anak cowok yang masku kategori cengeng di kelas. Seingat aku, waktu TK dia sering nangis. Sempat dia nangis di samping aku. Ga jelas alasannya apa. Hihi ^^ kalau ingat itu, lucu! Bawaannya ingin tertawa terus. Kalau sekarang, seperti apa ya? Next. Satria, dia itu tetanggaku. Rumahnya tidak jauh dari kediamanku. Satria anaknya nakal banget. Sempat aku berpikir, he's a bad boy ever. Habisnya tingkahnya itu loh...ampun! Dia sering ngejailin orang dan memukul orang dengan pedang-pedangan ala Power Rangers atau Satria Baja Hitam (like his name) haha. Tapi sayang. Disaat aku mulai enjoy dengan kehidupan di TK ku, sekolah baruku, aku harus pindah rumah. Sehingga hanya itu memori yang bisa aku ingat tentang mereka.


Sekitar bulan Oktober 2002. Ya tanggal 28 Oktober 2002 aku harus pindah rumah ke Cisoka, Taman Kirana Surya Blok B 10 no. 37 masih di daerah Tangerang juga. Tapi kali ini, aku tinggal di daerah pelosok. u,u.. So sad. Coz I must leave all.


Saat ini, aku ingin sekali bisa memutar semua kejadian, kenangan dan pengalaman bersama mereka yang dulu pernah terekam. Seandainya waktu bisa ku putar kembali. Namun rasanya mustahil. I miss you guys! Sekarang, aku tidak tahu wajah kalian. Aku tidak tahu kabar kalian. Tempat tinggal kalian pun aku tidak tahu. Terakhir kali, 2 tahun yang lalu aku bertemu dengan Puji di Pandeglang. Ya memang kampung halaman kami sama. Waktu itu pun kami sudah saling tidak mengenal. Hanya orangtua kami yang masih ingat. Aku sudah tidak tahu bagaimana caranya agar aku dapat bertemu dengan mereka lagi. Aku coba mencari akun facebook dan twitter mereka, tapi tidak ketemu. Aku coba mengingat nama lengkap mereka, tapi aku lupa. Jalan satu-satunya aku harus kembali ke tempat itu. Tempat dimana aku dan mereka bertemu. Jati Uwung, jalan Putri Sima 1, Cibodas, Tangerang. Suatu saat aku pasti akan kembali kesana. Semoga dengan cara mempublikasikan di blog ini ada peluang bisa menemukan mereka.




Semoga Tuhan mempersatukan potongan-potongan mozaikku agar aku bisa mengumpulkan seluruh elemen hidupku. Karena semua dipertemukan, ada maksud tersembunyi dibaliknya.

Comments

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat bagi saya. Dimohon untuk memakai bahasa yang sopan, tidak mengandung SARA. Terimakasih ^^

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon