Alanza Carissa Shannelle : Diary Seorang Penggemar #1

Just For You My Great Inspiration ... Anisa Rahma "CHERRYBELLE (chibi)"


Hanya untuk dirimu idolaku...

Malam ini.. Minggu,5 Mei 2013 aku termenung di beranda istana sederhanaku. Duduk terdiam menghayati setiap irama detak jantungku. Aku biarkan rambut hitamku yang sedikit bergelombang ini dipermainkan oleh angin manja. Ku pejamkan mata, ku tarik nafas panjang. Tapi pikiranku selalu teringatkan olehmu kak Anisa. Aku ingat bagaimana diriku dahulu sebelum mengenalmu. Aku pun ingat bagaimana dahulu saat aku pertama mengenalmu. Ya..hanya lewat layar kaca aku bisa mengenalmu. 18 Juni 2011, itulah tanggal pertama kali aku melihatmu dan langsung jatuh hati padamu. Aku penasaran. Segera ku cari semua tentang dirimu. Namun,agaknya aku terlambat. Akun facebook mu sudah full pertemanannya. Terpaksa aku hanya meng-add akun facebook kakak dan orangtuamu. Aku pun memfollow akun twitter mu,yang waktu itu sudah sekitar 20k followers. Tak cukup sampai disitu, aku pun bergabung di fanpage pribadimu. Aku masih ingat, saat itu kurang lebih 7.000 likersnya. Meskipun agak sedikit terlambat, tapi rasa sayangku padamu takkan pernah terlambat.


Kini, 2 tahun sudah aku menjadi penggemarmu. Namun rasa itu tak pernah pudar. Meski sekarang aku telah "Jatuh Cinta di 2 Hati" yaitu, padamu kak Anisa Rahma dan juga pada kakakmu kak Adinda Purnama (Dinda). Ya, walaupun perjuanganku untuk kak Dinda rasanya lebih keras. Karena aku sudah 3 kali bertemu dengannya dan banyak berkorban untuknya. Tapi aku tetap sayang padamu kak Anisa,walaupun baru sekali kita bertemu. Tahukah kau kak? Dirimulah inspirasi terbesar dalam hidupku.


Aku memang hanya satu bagian kecil dari ratusan ribu "InsomNisa" yang mengagumi keindahanmu. Kecil memang ... Tapi aku mempunyai hati dan support yang besar untuk ku berikan padamu. Cinta dan dukungan untukmu melebihi dari apapun, bahkan "InsomNisa" mu. Tak terhitung berapa besarnya. Ya. Masing-masing dari kami memiliki cadangan cinta untukmu yang takkan pernah habis oleh waktu dan apapun. Hanya cinta, dukungan dan do'a yang aku punya untuk kuberikan kepadamu. Mungkin tak sebanding dengan segala senyum, semangat, kebahagiaan dan ajaran kebaikan yang telah kau berikan kepada "InsomNisa" khususon diriku.


Ini bukan yang pertama kali aku merasakan atmosphere kekagumanku padamu Anisa Rahma. Bukan dari keindahan sudut mata, cantiknya senyumanmu ataupun kecermelangan pikiranmu. Mungkin hati yang selembut dan seputih salju itu yang membuatku takluk. Atau karena kekuatanmu yang mampu melawaan tempaan badai yang kian mengganas.


Kak Anisa Rahma ...

Mengagumimu adalah caraku mempelajari arti keindahan dan kebaikan.

Memandangmu adalah caraku mengajarkan mata ini untuk memandang hal-hal kebaikan dan indah.

Mendengar suaramu adalah caraku memanjakan telinga hanya untuk mendengar kata-kata santun penuh dengan keindahan dan kebaikan.

Menyanjungmu adalah caraku untuk memuji dan mengucap syukur kepada-Nya, kepada Allah yang telah menciptakanmu.


Terimakasih telah menjadi inspirasi dan motivasi yang luar biasa untuk kami, "InsomNisa" khususnya aku.


InsomNisa akan selalu tetap bersama semangat, senyum, ceria dan tegarmu. Bukan di belakang, atau pun di depanmu. Tapi InsomNisa akan selalu di samping kamu untuk melangkah maju demi menuju satu tujuan ...



Salam InsomNisa ...

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon