Introducing Myself 3

Hello there ! How's life? Long time no see ya in Blogger World. Welcome September ^^
Yeah, this is BJ (Blog Joky) AL Vinoy is in da hauzz ! Mengawali bulan yang baru menyapa beberapa hari ini, aku ingin posting di blog lagi. Ini adalah postingan blog pertama di bulan September yang ceria. Masih ingin mempernalkan diri pada kamu, kamu semua di dunia Blogger. Mau tau? Check this out!

"Introducing Myself 3" ini bertema semua yang aku sukai. Yeah, introducing myself about what I love.

Hal-hal atau apa saja yang aku sukai?

*SENI*
Yess..I really love art. Cuz, hidup kita sebenarnya tidak lepas dari seni. Yang namanya seni itu bukan hanya seni lukis, musik atau tari lho guys.. Etika yang ada di kehidupan ini juga termasuk seni. Kita berbicara, pastinya memakai seni. Yaitu seni mengolah kata yang akan terucap. Dalam berbicara kita diwajibkan untuk memilah dan memilih kata yang akan dilontarkan agar tidak menimbulkan reaksi negatif dari pendengar. Berjalan juga ada seni nya. Yang namanya jalan itu sudah pasti menggunakan alat gerak dengan begitu namanya olah tubuh karena kita bergerak dan berpindah. Yak, intinya di dalam kehidupan ini kita memiliki seni. Sebelum pembicaraanku semakin ngaco, lebih baik to the point aja deh. Seni yang aku maksud ini, karena aku suka musik, menyanyi, menulis, menggambar dan menari. Separuh waktuku selalu aku isi dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan seni. Dari kecil aku sudah ditanamkan tentang seni oleh my mom, meski my dad bukanlah pecinta seni. Jadi sudah bukan tabu lagi dengan seni. Musik, entah sejak kapan aku dikenalkan dengan musik, yang jelas aku hafal lagu-lagu barat yang bukan jamanku, lagu-lagu yang tenar sebelum aku lahir. Kadang, aku pun merasa heran mengapa aku selalu tahu lagu-lagu lama yang kurasa baru pertama aku dengar. Tapi ternyata salah. Aku sudah dengar lagu itu saat balita, karena aku sering ke mall dan suka asik sendiri dengar musik. Suka musik otomatis suka menyanyi. Jadi aku tidak usah menjelaskannya. Menggambar, adalah seni yang aku suka sejak saat pertama duduk di bangku sekolah. Menari pun juga sama. Dulu biasanya aku suka menari di TK dan pada saat acara perayaan hari kemerdekaan. Kalau menulis adalah kesukaanku yang baru aku sadari saat SMP. Berawal dari suka menulis di diary menjadikan aku sosok yang puitis kadang suka membuat puisi dan lagu. Berawal dari puisi pun aku jadi suka membuat cerpen, terutama karena inspirasi terbesarku bias utama dalam setiap secercah ide, yaitu my mood booster Anisa Rahma alias Anisa chibi atau anchib dan kakaknya, Adinda Purnama (Dinda). Tidak akan ada habisnya bila aku merangkai kata-kata yang terilhami oleh mereka. Hehe :D Tapi aku suka malu nunjukin semua hal yang aku suka di depan orang-orang. I'm a bathroom singer, I'm a bedroom dancer and a dreamer musician.

*Internet*
pffftt..untuk kata yang satu ini sudah tidak aneh lagi deh. Terbukti banyak akun situs jejaring sosial yang aku miliki. Sampai-sampai dibilang "Social Network girl". Aku memang suka chatting atau sekedar browsing. Hidupku memang banyak tercurah di internet. Aku memang eksis di jejaring sosial, tapi aku tidak narsis. Intinya aku adalah internet maniac.

Mungkin cukup sampai disini. Aku sudah lelah. Akan dilanjut nanti saat aku punya waktu mampir di Blogger World. BJ AL Vinoy pamit undur diri. See ya...b byee..

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon