Dear Anisa : Happy Birthday 24th Anisa Rahma




"Kita bertemu, tapi tak pernah bertemu.Kita mengenal, tapi tak benar-benar mengenal..."

Aneh kan? Tapi itu yang aku alami. Seperti cara klasik yang sering orang lakukan, aku selalu berbisik pada sang angin. Tapi, angin tak pernah memberitahumu apa yang aku ucapkan untukmu. Semacam rindu, tapi rindu yang aneh. Aku merindukanmu, orang yang tak kamu kenal. Sebenarnya, kita pernah bertemu. Sekali. Hanya sekali, dan itu pun sebentar.

12 Oktober....sekarang tahun 2014. Dan aku teringat tentangmu.

Untukmu...yang tak mengenaliku,
Entah keberapa kali aku mengirimkan surat dunia maya ini padamu. Dan entah apakah kamu pernah membaca barangkali satu dari sekian surat dunia mayaku ini. Aku menyebutnya 'surat dunia maya', karena surat ini aku kirim di dunia maya.



Dear Anisa,
Apa kabar? Ah, ku yakin kamu baik-baik saja. Karena Allah pasti akan menjagamu, untuk orang-orang yang tulus menyayangimu. Ribuan do'a dan kasih sayang lebih dari cukup untukmu. Dan kuyakin kamu pun bahagia memiliki itu semua. Ngomong-ngomong lama aku tak menyapamu. Pun lama tak menulis tentangmu lagi. Maafkan aku...aku akan tetap menyayangimu dan menulis tentangmu sampai waktu yang tak bisa ditentukan. Itu semua karena...kau penyemangatku. Kau yang bisa membuatku seperti ini.

Dear Anisa...
Selamat ulang tahun kak Anisa sayang...wishing you a day as special as you are. May this year brings you happiness, fulfillment and love. Keep shining my star! Tetaplah bersinar seperti bintang seindah namamu, Anisa Rahma. Tetaplah tegar, tersenyum dan ceria. Jadilah Anisa yang selalu istimewa. To me, you are my everything.



Kak Anisa,
Aku hanya bisa menyimpan rasa kangen tapi untuk orang yang tidak kenal denganku. Entah keberapa kalinya aku menitikkan air mata setiap aku kangen... Aku tahu ini aneh, dan rasa kangen ini pun tidak akan pernah terbayarkan, meskipun suatu saat kita akan bertemu kembali. Bagiku, kau tidak sekedar seorang idola yang selalu memberikan semangat dan motivasi kepada fansnya. You are more than that, to me you are my sister, kamu kakakku. Aku tahu ini gila. Tapi memang begitu kenyataannya. Aku bersyukur Tuhan mempermainkan aku dengan melemparkan rasa rindu ini. Dengan begitu, aku bisa terus menyayangimu.



Love you <3




Karena ini adalah ulang tahunmu, ada bonus deh :D spesial buat kamu :) Harusnya aku kirimnya bentuk video berhubung laptopku habis diinstal ulang, aplikasinya hilang. eh kok curhat ya? ini deh...


*ugh, rasanya aku malu bila aku tahu kau membaca tulisanku yang ini, kak -_-

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon