Trio MILOVA | MILOVA is ...



Ah, what a lovely day! *ngulet* Setelah semalam tidur nyenyak, hari ini dibangunkan oleh sinar mentari yang membangunkan mata. Hangatnya sentuhannya membelai tubuh dan wajahku. Eh, ternyata sudah disiapin cheese pancake with caramel juga. Uhlalaaaa~ Btw, di awal pembukaan kok lebay yah? Padahal cuma mau bilang, pagi yang cerah.... setelah 5 hari UTS akhirnya bisa menikmati weekend, liburaaaannnnn meskipun hari Senin masih ada UTS. Yap, the last mid test! Walaupun libur, masih ada satu hari yang bakalan melelahkan dan menguras otak, yeah Monday, the last mid test. And, lihat TO-DO LIST juga masih banyak yang belum diberi tanda centang. It’s mean, masih banyak yang harus dikerjakan. Selagi masih ada waktu, weekend tetap produktif yes! It’s gonna be productive day...

Walaaaahhh..jadi curhat yak? Oke, lupakan soal bangun tidur lebih siang dari sebelumnya, lupakan tentang mid test, lupakan sejenak tentang to-do list ku. Sebenarnya di postingan blog kali ini, aku bakalan membahas update-an tentang moodbooster-ku nih. Sudah lama ya, blog ini kosong dari cerita tentang moodbooster tersayang.

Awkey...Buat fans-nya ketiga kakak beradik Dinda, Tissa dan Anisa, pasti sudah tahu kalau mereka membentuk trio kan? Trio itu diberi nama Milova (MLV). Yap, kali ini aku akan membahas tentang Milova. Setelah meng-cover lagu’ 2 Become 1’ milik Spice Girls yang dikemas dengan sangat ciamik, beberapa waktu belakangan ini, trio Milova sering tampil di tv. Dan semalam pun trio Milova baru saja syuting di acara INI TALKSHOW Net TV. At least, sebenarnya aku mau bahas tentang filosofi nama Milova, yang semalam baru dijelaskan oleh trio Milova.

Baik Dinda, atau Tissa, atau Anisa, atau pun Ardo Sebastian sebagai produser mereka, belum pernah menjelaskan secara rinci tentang arti nama Milova, tanggal terbentuknya, dan mengapa bisa terpikirkan mengambil nama itu. Yah, aku ataupun kita tidak bisa memaksa mereka untuk menjelaskannya, itu hak mereka, dan aku yakin mereka akan menjelaskannya tapi menunggu waktu yang tepat. Mereka kan hebat, kretif, suka ngasih surprise ya gak?

Awkey, ini diluar batas mungkin yah? Tapi disini aku hanya ingin mengutarakan isi otakku saja. Blakblakan mungkin...yah seperti biasanya aku, tapi hal yang akan aku bahas ini sudah pernah aku utarakan di facebook fanpagenya Milova. 



Apa arti nama MILOVA?

Sesuai yang diucapkan oleh trio Milova semalam, MI itu, doremi, dari tangga nada. Dan LOVA itu lovable artinya bisa dicintai atau disukai. Oh ya, di atas aku bilang pernah mengutarakan apa yang ada di otakku di fanpage nya MILOVA ya? Nah, yang aku maksud ini, arti MILOVA menurutku. Yang mereka jelaskan semalam itu, filosofi menurut aku. Mungkin ini terkesan sombong atau sok ya, tapi aku cuma bermaksud meluruskan teman-teman fans MILOVA yang salah menilai aku. Oke, aku gak akan bahas itu. Intinya analisa aku ternyata di apresiasi oleh mereka, padahal aku pikir mereka gak akan terima usulku yang asbak itu. And I’m really so happy! Percaya atau tidak, semalam aku teriak-teriak kegirangan karena akhirnya filosofi nama dari aku disebut. Waktu itu, yang aku tahu nama MILOVA belum ada artinya, karena terpikirkan begitu saja. Kalau tidak salah, itu pernah diucapkan, oleh Dinda atau Ardo melalui akun twitternya beberapa waktu yang lalu. Tapi sayangnya setelah saya cari kok gak ada ya? Lupa saya screenshoot sih. Yang jelas baru-baru ini kok mereka bilangnya, sekitar bulan September atau Agustus.

Ya, waktu pertama tahu nama Milova, waktu itu sih disebut-sebutnya sih cuma tv online khusus Anisa. Tapi, entah mengapa aku tidak berpikiran sama seperti apa yang teman-teman lain pikirkan. Yang ada dipikiranku cuma statement mereka yang bilang akan bikin grup vokal. Nah, aku pikir MILOVA itu nama grup mereka. Melihat nama MI tertera, aku pikir itu adalah mi, tangga nada ke 3. It’s mean ada 3 nada, do re mi. LOVA, malah teringat namanya kenda/kak Dinda yaitu Dindalova. Ya aku rasa LOVA itu love, cinta. Karena selama ini kan teman-teman fans MILOVA tahunya MILOVA adalah Me Love Anisa. Dan dengan nekatnya waktu tanggal 14 Juli kalau gak salah ya, aku secara tidak langsung menyatakan tidak setuju dengan usul itu, dengan mengirimkan sebuah wall-post di fp berisikan analisaku. Aku tahu sih, pihak MILOVA diam pasti karena ingin memberi surprise yang keren buat fans-fans MILOVA. Ya, waktu itu aku berpikiran gak logis aja, katanya grup vokal, kok namanya Me Love Anisa. Jadi usul yang dikasih salah satu fans yang kemudian diretweet oleh akun twitter MILOVA itu kurang tepat. Simpulannya, MILOVA adalah perpaduan 3 nada yang terdiri dari 3 orang yang bisa dicintai atau disukai oleh masyarakat, penikmat musik. Amin. Nama itu do’a kan? Yah, aku harap MILOVA sesuai dengan namanya. yes, they are lovable!

By the way, Minggu 12 Oktober 2014 ini akan ada MnG sekalian ngerayain ulang tahunnya Anisa dan bisa lihat first live performance trio MILOVA. Buat teman-teman yang hadir, have fun ya! Kalau, aku mah apa, da aku teu boga duit. Hehe :p nunggu upload-an videonya saja deh.

SUKSES TERUS BUAT MILOVA !!

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon