Tentangku : Aku Cuek

Ada pertanyaan yang sampai ke telingaku. Bukan hanya satu orang, bahkan hampir semua orang yang ku kenal. Mereka bilang aku cuek dan mempertanyakan mengapa aku bisa begitu?

Ya, sesungguhnya aku tidak se-cuek kelihatannya. Sesungguhnya itu hanya kamuflase atau alibi yang sengaja aku buat untuk menutupi kelemahanku. Aku begitu karena aku tidak ingin terlihat bahwa aku ini orangnya amat sangat care terhadap orang lain bahkan melebihi care nya terhadap diriku sendiri. Aku perasa banget orangnya, gampang tersentuh, bisa dibilang cengeng, selalu menghindar dari sesuatu yang berhubungan dengan hal-hal yang bersifat privacy. Namun aku tidak ingin terlihat lemah. Makanya aku bersikap cuek.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon