Tentangku : Aku Pendiam

Tak banyak bicara, kata mereka tentangku. Ya, mereka punya persepsi dan aku memaklumi. Aku memang pendiam, entah mengapa bisa begitu. Mungkin saja karena turunan dari ayahku. Aku pendiam bisa jadi karena merasa belum nyaman. Belum nyaman dengan lingkungan, suasana atau orang-orangnya. Aku pendiam, bisa jadi karena terlalu berhati-hati. Berhati pada hal-hal baru, terutama pada orang-orang di sekelilingku. Aku pendiam, bisa jadi karena aku terlalu nyaman untuk memerhatikan dan mendengarkan segala yang ada di sekelilingku.

Tapi aku tidak se-pendiam yang mereka pikirkan. Mereka yang belum mengerti sifatku. Tak banyak yang bisa aku jelaskan disini, karena kata-kata tak mampu menjelaskan semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon