Teruntuk, *ngga tau mau ngasih judul apa


Sumpah gara-gara dibilang "Kirain udah lupa..." jadi kepikiran nulis sesuatu yang memang sebenarnya udah lama gue tulis cuma ngga tau harus gimana.

Teruntuk Ayyanah.

Gue memang sudah agak jarang ngechat lu. Soalnya kalau apa-apa gue yang duluan ngechat terus, ya gue takut ganggu, gue merasa lu udah berbeda aja. Gue ngga tau apa yang terjadi sama lu, apa yang lu pikirin soal gue, atau apa. Gue sadar kita yang sekarang sudah ngga sebebas dulu.

Bukannya gue sudah lupa sama lu atau ngga inget lu lagi. No. Sama sekali. Malah gue pengen  ngechat lu setiap saat kalau gue lagi ngga sibuk. Eh sekarang lagi ngga sibuk sih. Gue juga pengen banget tau kabar dari lu, lu lagi apa, lu sibuk ngapain aja, ada cerita apa. Tapi mungkin lu juga mempertanyakan gue yang ngga pernah ngasih kabar apapun. Maaf ya, gue pengen lu begitu tapi gue sendiri juga ngga begitu ke elu. Ada hal yang belum bisa gue ceritain sekarang, bukan dirahasiakan, tapi memang belum bisa. Dan apapun keadaan gue lu ngga perlu khawatir. Gue ngga pernah sama sekali merasa terbebani dengan karena lu bercerita tentang masalah lu. Ngga tau kenapa emang ngerasa I feel better ketika lu bercerita tentang apa pun. Justru gue seneng seenggaknya gue bisa berguna buat lu, bisa berarti gitu terlepas dari banyaknya kekurangan gue. Tentang sambatan gue yang gue bilang seolah kayak tertekan karena banyaknya orang yang curhat ke gue, serius gue gapapa kalau itu persoalan lu atau segala sesuatu yang tentang lu, gue ngga pernah merasa tertekan atau terbebani. Ya kayak penetralisir kalutnya gue, tiap denger kabar lu, ocehan lu, curhatan lu, ngerasa nyaman aja gitu.

Gue seneng ketika ada orang yang bercerita ke gue. Karena gue tau banget rasanya disaat butuh seseorang untuk bercerita, butuh pendengar, tapi ternyata ngga ada. Sebab itu gue rela meminjamkan waktu gue untuk lu, sekedar dengerin ocehan receh lu, cerita-cerita masalah lu dari hal kecil sampai hal besar. Itu kan yang bikin kita dekat? Gue terima apapun itu ocehan lu gacoran elu yang nyablak yang kata lu annoying itu. Haha ngga annoying sih menurut gue. Hal yang kayak gitu malah jadi semacam moodbooster buat gue. Dengan senang hati gue meminjamkan waktu gue untuk mendengarkan cerita lu dan sesekali ngasih masukan

Tau ngga, gue itu sudah menganggap lu lebih dari teman kerja dari tahun 2017. Kok bisa? Ya gue juga ngga tau, kayak ada feeling aja sih. Bahkan gue sering menulis tentang lu disini dan di akun twitter gue, tapi ya beberapa ada yang gue hapus. Di awal perkenalan kita juga nama lu selalu gue sebut dalam do'a. Tau ngga, do'anya apa? Gue cuma minta dikasih kesempatan buat dekat sama lu, berteman dengan lu, dan minta dikasih yang terbaik dalam artian kalau lu memang teman yang baik buat gue atau pun gue teman yang baik buat lu ya gue minta dipersatukan terus paling ngga ya dijadikan akrab. Dan ternyata terkabul. Ngga nyangka karena kita udah berapa kali dipisahkan? Haha. Dari situ gue menganggap lu sahabat. Sekarang lagi jauh kayak gini ya gue kepikiran lu terus. Rasanya pengen banting hp gimana caranya gue ngga mikirin elu sih? Sempat bisa, tapi begitu waktu kosong ya kepikiran lagi. Gue harus nyari kesibukan nih. Wkwk.

Jujur ya entah lu kayak begitu juga atau ngga, gue ngga peduli. Gue ngga mau kasih kata-kata lebay disini. Serius malu. Tapi ya gimana gue lebih terbuka disini 😂

Ohya, gue ngga sembarangan asal ngasih nama ke elu ya. Ngga sembarangan ngasih nama lu buat kontak WA yang ada love sama bunga mataharinya itu. Yg lu tau itu. Ada alasannya dan filosofinya. Buat gue ya lu kayak bunga matahari. Gue suka bunga matahari, yang bikin gue semangat, ceria, tenang, kayak ngasih energi gitu. Nah elu begitu. Muehehehe 😁

Al

Di notes hp, 12 Agustus 2020

Edit. 4 Oktober 2020

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon