Maluuuu...

Selamat pagi,
Langit mendung dan menangis. Semilir angin berhembus sejuk. Sebenarnya masih ingin sembunyi dibalik selimut dan bermanja di atas tubuh super empuk. Tapi harus berangkat sekolah. Awkey, terpaksa aku harus melipat-lipat dirimu dan menyimpanmu, selimut. Dan kutepuk-tepuk kamu, kasur. Ah, andai saja sekolah boleh bawa kasur dan selimut.

Jam 6 kurang 10 menit, gue harus berangkat ke sekolah. Pagi ya? Bagi gue itu siang. Tapi untung sekarang gue udah sampai di sekolah dengan selamat dan bisa duduk santai di kelas. Oh ya, gue mau ceritaaaaa. Tau gak? Tadi gue mengalami hal yang memalukan. Begini, di angkot gue tuh lagi main hp, pas udah selesai gue telengkupin tuh hp di tangan, layarnya menghadap ke tangan gue. Setelah itu gue meleng, tengok kanan-kiri, CEKLIKK! Weshh...hp gue bisa moto sendiri. Halah...semua nengok ke gue. Di kira gue lagi selfie di angkot kali. Lagian ni bunyi kamera kaga nyante. Akkhhh...gue malu > <. Udah gitu aja ceritanya. Maluuuu gueee! Dari situ gue pura-pura tidur, eh kebablasan jadi tidur beneran sampe sekolah.

Ya udah itu doang, gue mau belajar!
Bye...cmiw ^^

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon