Penulis Karbitan Mencoba ODOP

Heyhoooo...hallo sobat blogger ^^ hehe. Pagi ini, gue iseng nge-blog saat KBM masih berlangsung. Entahlah, saat kelas 12 SMA seperti ini gue bisa-bisanya iseng ngebandel curi-curi waktu untuk nulis. Maklum, gue IPA karbitan. Dan gue pun penulis karbitan pecinta buku, hujan dan kopi yang sedang mencoba ODOP. Pas banget sekarang lagi hujan, tinggal ditambah mie dan kopi, inspirasi akan membeludak. Hehe, untung kelas gue punya kantin pribadi.

Apa itu ODOP? Bagi sobat penulis ataupun yang suka ngeblog pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. ODOP itu singkatan dari One Day One Post. Jadi, sistem ODOP ini mengharuskan kita memosting satu tulisan dalam sehari. Semacam vitamin untuk para penulis yang ingin produktif. Ngerti kan?

Ya, sebagai penulis karbitan gue lagi mencoba produktif dengan cara ODOP ini. Karena selama ini gue jarang nulis selalu beralasan kaga ada inspirasi. Tapi, setelah gue bersemedi ternyata semua salah. Inspirasi itu bukan ditunggu, tapi harus dicari! Catet : BUKAN MENUNGGU INSPIRASI, TAPI MENCARI INSPIRASI. Lagian, capek juga kan nunggu. Mendingan mencari. Karena Tuhan sayang orang yang mau berusaha. Hehe.

Ya udah...sekian dulu dari gue. Cmiw!

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon