Aku TWIBI. Aku sayang CHERRYBELLE. Aku TWIBI bangga jadi fansnya CHIBI ...

Hai. Hello. Bonjour. Annyeong ...



Kali ini aku mau posting yang berhubungan dengan CHERRYBELLE yang kemarin, tanggal 2 Juli 2013 berhasil sabet penghargaan #16thAMIawards sebagai grup vokal terbaik. Hitung-hitung sebagai wujud bangga kepada mereka.



AMI award (Anugrah Musik Indonesia) yang notabene baru ditayangkan di televisi swasta Indonesia, yaitu stasiun tv RCTI sejak tahun 1998 ini adalah ajang penghelatan terhadap musisi-musisi Indonesia yang mewarnai musik Indonesia tertinggi di Indonesia. Ya, pastilah sudah bunyak musisi hebat Indonesia yang telang menyabet piala AMI award ini. Singkat saja, kemarin tepatnya Selasa 2 Juli 2013 berlokasi di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, untuk ke 16 kali diadakan AMI award. Salah satu musisi yang mendapat piala tersebut adalah CHERRYBELLE (idola gueh ya amplopphh) girlband yang pantas disebut TOP GIRLBAND IN INDONESIA. Ke 9 cewek cantik itu berhasil menyabet piala #16thAMIawards sebagai grup vokal terbaik setelah tahun lalu juga berhasil menyabet piala #15thAMIawards sebagai karya produksi terbaik. Memang pantas penghargaan itu didedikasikan pada CHERRYBELLE. Mereka punya bakat. Meskipun diawal kemunculannya pada tahun 2011 lalu banyak mengundang cibiran, tapi semua itu ditertutup oleh bakat-bakat mereka yang memang punya bakat bukan rekayasa. Sebagai penyanyi, mereka memiliki suara yang bagus. Ada Cherly sang leader yang memiliki suara serak-serak basah gimana gitu sebut aja dia rocker nya CHERRYBELLE deh. Hehe. Ada Christy yang memiliki karakter vokal dengan cengkok-cengkok nya yang mendayu-mendayu. Doi suka improvisasi saat menyanyi, dan itu khas sekali. Ada Anisa yang memiliki karakter vokal yang menurutku diffrent than other. Sebenarnya suaranya biasa, tapi setiap dengar doi menyanyi, ya ampun berasa adem banget gitu. Ada Gigi yang memiliki suara bagus, nada vokal doi tinggi. Selanjutnya ada Kezia yang memiliki suara melengking, pokoknya keren deh suaranya. Bisa dibuktikan setiap Off Air mereka selalu open mic (no lipsync). Kalau On Air sih jarang-jarang open mic nya, karena itu tergantung penyelenggara acara di televisinya. Tapi kalau mau bukti, mau dengar suara emas mereka bisa langsung datang ke tempat perform terutama saat Off Air karena ditambah spesialnya mereka yang meskipun girlband tapi memakai band yang disebut CHIBI CHIBI BAND. Sebagai girlband yang identik dengan dance, mereka jago dance. Ada Angel sang leader dance. Ada Steffy dan Felly juga yang lucu+imut ternyata jago dance. Gigi pun jago dance. Selain bisa nyanyi, doi juga jago nge-dance. Doi disebut B-girl, gaya yang tomboy + jago break dance. Bakat-bakat mereka nyata tanpa rekayasa atau palsu. Dan yang terpenting, dalam AMI award tidak dilakukan sms / voting. Tapi melalui penilaian oleh juri-juri yang berkompeten. Yang jelas tanpa kebohongan, tipuan, anak emas-an, dan sogokan. Secara gitu ajang penghelatan musik ternama dan tertinggi di Indonesia.



Dengan penghargaan-penghargaan yang telah dicapai oleh CHERRYBELLE menjawab pernyataan dari orang-orang yang telah men-judge, menghina CHERRYBELLE, bahwa CHERRYBELLE mampu memberikan yang terbaik, memiliki kualitas. Dan semoga CHERRYBELLE bisa terus memberikan karya terbaik dan memberikan surprise yang keren untuk musik Indonesia.



CHERRYBELLE, cantik? Ya. Imut dan lucu? Banget. Berbakat? Sudah pasti. Sopan? Ya jelas.
Dan ini salah satu tweet dari Robby Purba (salah satu host di #16thAMIawards)

>> @robbypurba: sopan-sopannya para personil Cheryybelle semalam. Jarang melihat anak muda yg menundukkan badan ktika jalan melewati org tua. And they did!

Dan 1 jam kemudian Robby Purba membalas mention dari salah satu Twibi yang juga memuji CHERRYBELLE.
>> @robbypurba: @LindaSaibi in short, Cherrybelle is just natural.Behaving just like teenagers should be. And that's called idols! Well, they won last night

Ya, mereka memang artis yang patut diidolakan. Selain berbakat, mereka cantik, manis, sedehana, ceria, mereka juga memiliki sikap dan kepribadian yang baik. Mereka adalah idolaku. Aku Twibi, aku sayang CHERRYBELLE a.k.a CHIBI. Aku bangga punya idola seperti mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon