Happy 2nd Anniversary InsomNisa

Selamat dini hari ... Tanpa terasa yah saat ini, waktu sudah menunjukkan pukul 00.45. Sudah tanggal 8 Juli 2013. Aku sengaja jam segini nge-post artikel di blog. Soalnya, InsomNisa hari ini ulang tahun yang ke 2. Wah...aku sama sekali tidak menyangka bisa bertahan selama 2 tahun menjadi InsomNisa. Dan semoga sampai seterusnya yah. #SupportTanpaBatas @AnisaChiBi ^^


Happy 2nd Anniversary InsomNisa..

Ketika lelah ku disini

Tak ada siapapun untuk berbagi

Kau hadir tanpa ku minta

Kau ada untukku

Lalu kau hapuskan sedihku ...


by the way, any way, bus way, haha :D postingan kali ini tentang projek yang dilakukan di Facebook oleh teman-teman InsomNisa. Jadi, di Facebook lagi mengadakan projek (disebutkan saja lah..biar makin kompak) #ProjectTrueTillDeath yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 4 Juli lalu dan akan berakhir 8 Juli ini. Projek ini tentang perayaan besar-besaran dan terlama juga. Selain itu tanggal 5 Juli itu terbentuknya fanpage Anisa ChiBi Official. Tidak semua berbau kak Anisa lho..ada perayaan #HBD26thDinda untuk kakaknya kak Anisa. Ya meskipun hanya sekedar ucapan ulang tahun yang dipost ke fp Adinda Purnama Adi Official. Projek ini dilakukan sesuka rela,tanpa hadiah. Jadi cuma ketulusan partisipasi. Tapi dalam postingan ini aku mau share projek hari ini #2ndAnniversaryInsomNisa yang cuma berisi pertanyaan untuk dijawab. Berikut ini adalah jawaban aku :





#ProjectTrueTillDeath


happy #2ndAnniversaryInsomNisa





1. Menurut kalian apakah arti InsomNisa dan arti InsomNisa?


--> InsomNisa adalah Insan alias manusia yang terkena insomnia kalau sudah melihat ka Anisa. Dan orang-orang yang bakalan insomnia kalau sudah kangen berat sama ka Anisa.


InsomNisa buat aku adalah sudah seperti keluarga, tempat curhat, berbagi, teman bercanda, perkumpulan yang bisa mengajarkan aku tentang kesabaran, kepedulian dan saling memahami. InsomNisa adalah teman belajarku. Dimana aku banyak belajar dari teman-teman semua. Meskipun kita memang tidak saling kenal, tapi kalian sangat berarti buatku. Dari InsomNisa aku mulai percaya adanya sahabat dunia maya, dan itu memang benar-benar ada. InsomNisa family foreva!





2. Mengapa kalian memilih menjadi InsomNisa?


--> karena tidak bisa tidur sejak pertama melihat senyuman dan tatapan mata kak Anisa yang ngangenin. Hehe. Karena pilihan hati. Sebenarnya aku tidah tahu alasan pastinya mengapa. Kak Anisa cantik, baik, ramah, sopan, bisa dibilang sempurna lah. Tapi bukan itu alasannya. Personil chibi yang lain juga cantik, baik, ramah dan sopan juga kok :) Mungkin aku menyayangi kak Anisa TANPA ALASAN sejak saat pertama kali melihatnya.





3. Selama 2 tahun ini sosok Anisa yang kalian kenal itu sosok wanita yang seperti apa?


--> Anisa Rahma itu baik, ramah, sopan, pintar, dewasa, humble, bijak. She's charming! Kak Anisa punya pesona yang luar biasa. Dan yang terpenting dia punya satu kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh artis lain. Guess what? Yap. FANSERVICE. Jarang ada loh artis yang rela begadang di facebook cuma demi membalas semua wall post dari fans nya. Tapi kak Anisa, ya. Meskipun sekarang jarang, karena sudah aku larang begadang *jiahaha siapa L?* tapi kak Anisa melakukan itu saat dia memiliki waktu. Dia tau bagaimana cara memperlakukan atau memanjakan fans nya dengan baik. She has good fanservice and good attitude.





4. Kesan dan pesan


--> kesan : sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari chibi dan kak Anisa. Mungkin orang lain anggap itu bodoh. Tapi tidak sebenarnya. Agak konyol memang. Tapi dengan menjadi penggemar mereka, berarti sudah menjadi bagian mereka, keluarga mereka. Dan itu bukan nasib, tapi takdir. Banyak hal positif yang dapat diambil dari kekeluargaan yang seperti ini.


--> Pesan : untuk chibi semoga tetap menjadi CHERRYBELLE untuk 2,3,4 tahun kedepan bahkan selamanya meskipun mungkin nanti kalian tidak lagi seperti ini. Tetap berikan surprise hebat, terus berikan inovasi-inovasi dan GO INTERNATIONAL. Untuk kak Anisa, tetaplah jadi Anisa Rahma yang pertama kali aku kenal. Ramah, humble, dewasa..jangan pernah berubah kak. Tetap sering menyapa fans mu :)





5. Harapan untuk kedepannya.


--> semoga Twibi InsomNisa tetap menjadi keluarga selamanya baik yang masih bertahan ataupun yang sudah move on,mengingat dulu kita pernah melangkah bersama demi satu tujuan. Semoga insomNisa makin banyak, makin kompak, solid, setia tetap menjaga kebersamaan, kepedulian dan perdamaian. Support terus kak Anisa tegar bersama senyum, semangat dan cerianya. #SupportTanpaBatas





Terimakasih untuk segalanya ^^





@Alfi_aisyah





nah, itu jawaban aku di #ProjectTrueTillDeath #2ndAnniversaryInsomNisa yan

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon