Akhirnya, emailku kembali dan bisa nge-blog lagi!

Hehe :D
Hai, setelah kemarin cerita kalau aku lupa password email dan yang membuatku tidak bisa log-in blogger, akhirnya aku bisa tenang dan leluasa chatting or sending email or blogging. Hilanglah stress! Pergilah frustasi! Enyahlah kau bimbang! Dan aku tak sebut diriku autis lagi. Hihi ^^

Bagaimana semua itu terjadi?

Jadi begini, kemarin malam aku (tumben-tumbenan) sms teman, namanya Enda. Sebenarnya sih yang memaksaku sms dia itu, karena aku meminta dikirimin data. Setelah ngobrol panjang lebar, ejek-ejekan 'cem-ceman', padahal aku sudah bilang ke dia "Ndah, gak belajar? Udah jangan sms gue lagi. Gak ada waktu buat lu :p", setelah dia menanggapi sms itu, dia sms lagi "Fi, kok gue sering dapat sms kode verifikasi gitu dari google." Deg! Jangan-jangan aku pakai nomor dia lagi? Soalnya waktu itu lagi memegang 2 hp, yang satu punya Sari dan satunya punya Endah. Waktu pas aku lupa password email dan ingin log-in google di laptop kan kebetulan sudah log-in di email, tapi karena lupa password dan aku tidak bawa hp pinjam nomor teman deh. Padahal sih waktu itu yang dicari nomornya Sari. Kok bisa jadi nomornya Endah? Habis 3 angka belakangnya sama -_- aku jawab "Nanti kalau ada smsnya lagi, kirimin ya Ndah." setelah itu kami malah ejek-ejekan, saling menghina gitu. Dia bilang nomorku banyak amat, koleksi atau diapain. Ya aku jawab, "Gue ini jablay kartu lho, Ndah. Gue punya 13 nomor. Buat gue jadiin pacar." eh dia malah ngatain aku cabe! Dasar cabe! Cabe kok teriak cabe?

Paginya, aku sengaja bawa laptop ke sekolah. Setelah menceritakan semua kecerobohanku pada Endah, akhirnya aku perbaiki semua emailku dan meminta maaf pada Endah.

Tadaaa...password sudah direset, nomor hp sudah diganti lagi, the last but no least...mencatat password nya!

Oke, dadaaahhh!

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon