Sinetron Terbaru MNCTV

Mulai 4 Spetember 2014, channel MNCTV akan menambah satu program sinetron atau tv series lagi yang berjudul "Manusia Harimau". Sinetron besutan salah satu production house ternama di Indonesia yaitu MD Entertainment akan tayang setiap hari pukul 19.00-20.00 WIB.



"Manusia Harimau" menggandeng beberapa artis ternama diantaranya Randy Pangalila, Shandy Syarief, Vebby Palwinta, Kevin Kambey, Ryan Wijaya, dll. Di sutradarai oleh Bambang Irawan dan Aviv Elham sebagai penulis skenario.



Sinetron ini mengisahkan Arga (diperankan oleh Randy Pangalila) seorang siswa SMA yang mengalami fenomena menakjubkan setelah ulang tahun yang ke- 17. Mendadak tubuhnya berubah menjadi kuat, ia brubah menjadi manusia harimau yang memiliki kekuatan luar biasa. Namun ia sering terganggu dengan kehebatan yang dimilikinya karena ketika dalam emosi tertentu, dirinya sering brubah menjadi manusia harimau.



Sahabatnya, Bembi (Ryan Wijaya) tidak bisa tinggal diam dan terus mencara bagaimana cara mengendalikan emosi Arga agar tidak berubah menjadi manusia harimau. Akhirnya ditemukan cara yakni dengan mengingat orang dicintainya, maka Arga pun selalu mengingat Citra (Vebby Palwinta) jika emosinya tak terkendalikan. Arga dan Citra pun semakin dekat. Namun Siswono (Shandy Syarief) ingin memusnahkan Arga karena tak ingin citra meninggal karena cintanya. Sebab, sesama keturunan manusia harimau tidak boleh saling menikah karena jika suatu saat merika menikah kematianlah yang akan menjadi kutukannya.



Sumber :

http://www.mnctv.com/index.php?option=com_content&task=view&id=6801&Itemid=187



Well, setelah membaca para pemain dan sinopsisnya saya akui saya agak tertarik ingin menontonnya. Secara gitu, Randy Pangalila si ganteng badaiiii. Saya suka sama senyum dan tatapan matanya. Bikin melting! Selain itu ada Vebby Palwinta si cantik. Eh, manis ding :D Iya, dia manis banget. Saya baru tau dia saat bermain di sinetron....apa ya judulnya? Arti Sahabat ya? Selain para pemainnya, ada part yang disebutkan dalam sinopsis yang menarik perhatian saya. Yaitu, Citra alias Vebby Palwinta dalam ceritanya juga keturunan bangsa harimau ya? Memang sih waktu sinetron itu pertama kali ditayangkan belum kelihatan tanda-tanda bahwa Citra juga keturunan harimau. Kalau gitu tunggu saja episode selanjutnya deh ^^

Comments

Popular posts from this blog

Saras 008 Pembela Kebajikan

Kontes Blog #PESAWATKERTASTERAKHIR : Teruntuk Kita yang Pernah Sedekat Nadi Sebelum Sejauh Matahari

RUGRATS : a 90's Cartoon